Tarian Unik




Ujian praktek merupakan salah satu jenis ujian yang menggunakan sistem praktek secara langsung sehingga penilaiannya lebih cenderung ke kualitas bukan dari kuantitas nilai. Salah satu mata pelajaran yang cenderung menggunakan sistem ujian praktek adalah seni budaya.

Di sekolahku, aku dan teman-teman seangkatan lainnya diperintahkan untuk membentuk kelompok untuk menampilkan seni tari dalam acara Resital Seni yang diadakan setiap tahun. Aku dan teman-teman sekelompok kemudian berdiskusi untuk menentukan tarian yang akan ditampilkan yang akhirnya mendapat kesimpulan bahwa kami akan menampilkan tarian dengan nuansa tradisional yang digabungkan dengan unsur modern. Kami menyadari bahwa penonton akan lebih tertarik dengan pertunjukkan yang lucu dan membuat mereka terhibur sehingga kami berusaha membentuk sebuah tarian yang membuat para penonton menjadi heboh. Hehe :D

Aku menulis ini berharap tarian kami bisa menjadi inspirasi teman-teman yang sedang mendapatkan tugas untuk menampilkan sebuah tarian.

Untuk melihat tarian kelompok kami silakan kunjungi link berikut:
http://youtu.be/2uqkLf0Tv1Q

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.